BROMFIETS : MOBYLETTE


Senang sekali sewaktu ada kesempatan berkunjung ke rumah Pak Pras, salah satu anggota KOBA yg juga gemar mengkoleksi bromfiets atau moped merk Mobylette.

copy-of-dscf4314.jpg

5 unit Mobylette berjejer rapih mengundang selera

copy-of-dscf4315.jpg

Pak Pras

copy-of-dscf4321.jpg

depan

copy-of-dscf4330.jpg

samping

copy-of-dscf4320.jpg

belakang

copy-of-dscf4323.jpg

batok lampu plus speedometer

copy-of-dscf4324.jpg

emblem

copy-of-dscf4316.jpg

copy-of-dscf4325.jpg

mesin dr sisi kiri

copy-of-dscf4329.jpg

mupeng abis…  ;)

copy-of-dscf4327.jpg

peliharaan lainnya Puch 250cc bersanding dgn Honda S-90

copy-of-dscf4317.jpg

hayo tebak …ini apa ?

copy-of-dscf4318.jpg

he he he full of pin’s

36 Tanggapan

  1. [...] lanjutan cerita silahkan klik [ke sini] [...]

  2. Weleh..welehh..tobs banget….

  3. Mobilet nya ada yang dijual ngak? sebab saya senang dengan Mobilet. Hub:081370120130 a/n:Sulaiman Razali.

  4. he he he mbetmen ikut nampang di mobilet…. saudara sebagai apa ya di mobilet sebagai kolektor apa sebagai….. he he he hiduplah buat mbetmen..

  5. sebagai…calo!!!!

    puas..?

    kwkwkwkwkwk…

  6. Mobylettenya keren, apa koleksinya itu sudah diganti catnya apa masih orsi..?

  7. Weleh weleh jadi pengen punya,muanteb banget
    minta bocoran dong,kira kira sampai berapa harganya ya?

  8. Pak Pras,

    Salam kenal dan kalau ada yg mau ditukar sama motor Honda S90, 90Z, CB100, CB125 atau Bebek 70 boleh juga ya. Kita kontak2 aja via email. Terima kasih.

    Wasalam,
    bang.madi@yahoo.com

  9. Bang Madi
    Apa kabar, kalau ada waktu ngobrol2 aja di rumah sambil jajal Mobilette. seluruhnya sdh di bangun sesuai orisinil nya, cuma cat nya yg kita rubah warna sesuai selera..
    bisa call 0811139971
    Wass Pras

    saya boleh ikutan (lagi) ya pak pras ? ;)

  10. GILA lu pade yech….ga ajak-ajak ? keren abis tuh koleksinya…

  11. Assalamu’alaykum w w
    Pak, test drive ke Tanjung pasir jadi ? kalo mobilettenya sudah pada siap boleh juga tuh ikutan nyobain. Wass

  12. Pak Pras,

    mohon info kalau untuk beli beberapa parts untuk mobylette AV 44 1955 dimana ya?

    Terima kasih,
    Joanes

  13. sparepartnya nya gak ada yg jual … paling bisa nya ya di canibal saja

  14. Pak Prass Bagus Bener Mobylettenya kalo sekarang berapa harganya yaa..???

  15. Bos Aqpunya rangka mobyleet full Ori hnya tdk ada tangki bensin ma mesianny klau mo cari mesin dimana ma hargnya berkisar brapa Bos ,…….. Thanks

  16. salam..saya jg punya mobylette 1953 AV54,kondisi mengenaskan..hehe..liat koleksi pak pras nambah inspirasiku..Tp lagi2 duiiiiitt…

  17. pecinta barang klasik masalah nya juga klasik ya mas….duit… :(

  18. Pak Pras yth…
    Mopednya buagus buagus ya. Untuk restorasinya susah apa gak ? Saya punya moped Garelli Mosquito 38cc (dengan frame sepeda) cuma kondisi tidak ada pengapian dan sedang saya usahakn restorasi. Cuma minim pengetahuan. Apa boleh saya berdiskusi atau mohon pencerahannya dari Pak Pras yang pasti lebih ahli? Apabila berkenan untuk email Pak Pras agar saya dapat PM pribadi. Alamat email saya sbb : 4nn4.4nn4@gmail.com. Sedang gambar (thread) mungkin bisa dilihat di : http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?f=25&t=8729
    Terima kasih….

  19. My name is Tren, i am a Vietnamese.
    I very like mobilete AV, please give me some photos about mobilete AV. thank you very much.

  20. YTH Pak Pras.

    Pak mohon petunjuknya nih,kalau mobylette th 50an ada yang tangkinya bulet diatas nggak yah ?…saya ditawarin harganya 6juta,mahal nggak ya ?..
    Terima kasih.

    Yaya.

  21. Yth mas Pras, kapan ada touring bromfiets atau ada kumpul-kumpul bromfiets? mohon kabarin saya, saya akan ikut gabung, mewarisi hobby ortu, bromfiets saya kreidler th. 1952, posisi saya di Jl, Raya Ceger No. 106 Cipayung Jakarta Timur. no kontak 081382022007. matur suwun. salam.

    wah seru juga ya kalo di jakarta ada turing atau kumpul2 bromfeits/moped…
    di bandung ada tuh penggemar2 moped dan mereka sering turing bareng…

  22. salam para pengemar 50cc. yang membutuhkan mesin orginal atau mesin aja dan ada sedikit stok.hub 081394891040.

  23. pak dirumah saya ada satu cuma mesin nya tidak ada
    apa kah bapak ada menyimpan mesin nya ,,,,,,,,

    • Saya ada mesin mobyllete 50cc th 1955 dan frame nya, barangkali minat, bisa hub saya di 081340798954. Barang di Jogja. Salam

  24. mas, ijin nge link artikel ini di blog saya ya! terima kasih!

  25. [...] ya, di Indonesia ada kolektor Mobylette juga lho! silahkan klik disini untuk [...]

    • teman teman salam kenal semua ,kiranya teman -teman bisa bantu saya untuk mendapatkan informasi yg menjual seperpat sepedah mobylette th 52 atau mesinya berapa harganya .tks

  26. alow…..ada yang bs bantu aku ga?
    aku baru aja dapet mobilet..tp kndsinya amburadul
    ga ori…aku pengen cari onderdil yg ori…

    ada yg bs bantu ga?

  27. merdeka!!!!! mau tanya pak, saya punya mobylette tp nggak tau tipenya apa..mohon bantuannya untuk identifikasi…terimaksih banyak. silahkan dicek di site ini : http://www.facebook.com/profile.php?id=1194056725&v=wall&story_fbid=149108368432975&ref=notif&notif_t=feed_comment_reply#!/photo.php?pid=1026380&id=1266664000&ref=album

  28. Bantuin dong parts Radek Express 125 bermesn JLO produck tahun 1953

  29. ADA YANG DIJUAL PAK???

  30. siang…mohon dibantu pak, untuk penggemar mobylette untuk kongkow² dan sekedar bertukar informasi bisa kemana yah? saya ada mobylette dengan kondisi mengkhawatirkan >,< untuk perbaikan mesin dan ngelengkapi aksesorisnya kira² saya bisa konsultasi dengan siapa yah?

    Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

